Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendagri dan Menteri PKP Kunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung

 

Mendagri dan Menteri PKP Kunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung

Buletindewata.id, Badung - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Maruarar Sirait mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung, Kamis (23/1). 

Kedua Menteri diterima oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Pj. Sekda Badung Ida Bagus Surya Suamba, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Made Agus Aryawan, serta Kepala OPD di lingkup Pemkab Badung. 

Kedua Menteri tersebut mengunjungi MPP Kabupaten Badung untuk meninjau transformasi layanan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) guna mendukung pembangunan 3 juta rumah di Kabupaten Badung.

Mendagri Tito Karnavian menyampaikan bahwa MPP Kabupaten Badung merupakan salah satu Mall pelayanan terbaik di Indonesia. Bahkan, ia menyebutkan bahwa MPP Kabupaten Badung pantas untuk dijadikan percontohan untuk seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia. "Silahkan nanti datang berkunjung ke Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Badung. Kedepan saya berharap Pemerintah Kabupaten Badung untuk mempertahankan sukses ini dan tingkatkan serta sesuaikan dengan perkembangan teknologi," ujarnya.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyambut baik kedatangan Mendagri dan Menteri PKP. Ia menyampaikan bahwa Pemkab Badung telah mendapatkan arahan dan binaan langsung dari kedua Menteri tersebut. "Kami merasa senang, bangga, dan bahagia karena telah mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan pelayanan publik yang sebaik-baiknya," ungkapnya.

Mendagri dan Menteri PKP Kunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung


Lebih lanjut, Wakil Bupati Ketut Suiasa menjelaskan bahwa Pemkab Badung sangat siap dan mendukung program transformasi layanan PBG. Program ini merupakan program yang revolusioner dan fundamental yang berpihak pada masyarakat. "Kami telah mencoba membuktikan dan mensimulasikan penerapan program ini dari awal sampai akhir. Hasilnya, kami telah mencapai target yang baik, yaitu hanya membutuhkan waktu 17 menit dan 28 detik untuk mengurus kepentingan PBG," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Ketut Suiasa juga menyampaikan bahwa Pemkab Badung telah mempersiapkan beberapa langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan publik. Beberapa langkah tersebut antara lain meningkatkan infrastruktur, meningkatkan kapasitas SDM, hingga meningkatkan penggunaan teknologi. Dengan demikian, Pemkab Badung siap untuk melaksanakan pelayanan publik yang sebaik-baiknya dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Badung. (blt)

Posting Komentar untuk "Mendagri dan Menteri PKP Kunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung"